How To Make INSTAGRAM CAPTION to Look FUN!

Untuk membuat caption instagram yang menarik, lo harus bisa membagi tujuan caption lo menjadi 3 kategori:

1. Motivasi atau Story Telling
2. Humor
3. Marketing

Gue disini cuma bakal fokus ke cara membuat caption humor, karena caption jenis ini yang paling banyak membuat orang ngelike foto kita. Yuk disimak contoh berikut ini

1. Lo harus Buat Makna dan suatu cerita dari Foto lo

Diatas adalah foto yang bercerita tentang gue lagi berenang, gapake baju, mengacungkan jempol, dan tersenyum. Kemudian gue memikirkan suatu ide bahwa foto ini bermakna my hotness hahaha walaupun sedikit kepedean tapi kejujuran itu penting!

2. Less is More

Caption yang terlalu panjang juga membuat orang risih dan malas untuk membacanya, keep it simple but to the point, tambahin emoticon yang tersedia juga untuk mengganti kata-kata. Instead of Pregnant words i use that pregnant emoticon to make reader understand it by themselves. And.. It is more fun to read!

3. Keep practicing!

Humor is something that you can work for! Keep practicing by writing down all of your thoughts in the notes, paper,whatever it is,just keep make fun of something. Sebagai contoh, sekarang lo ambil sendok, lo harus bisa membuat sebuah cerita lucu dari sendok yang ada didepan lo sekarang
misal bisa kaya gini "Sendok dari jaman gue kecil, yap. mulut gue pas bayi dah bisa masuk ni sendok" See? You can make anything turn into a joke if you creative enough!

Comments

Popular posts from this blog

How To Be More Charismatic, Part 1: 3 Ways to Get people to Like you

We Don't Even Asking! Orang tua VS Anak (Untuk Orangtua)

NEGATIVITY Virus is more DANGEROUS than CORONA VIRUS